Cara Membuat Sup sayur Anti Ribet

Sup sayur. Lihat juga resipi untuk Sup sayur, Sup Sayur Campur Udang, Sup Sayur Mudah. Sup sayur merupakan sejenis hidangan yang terkenal dengan khasiatnya. Berbanding makanan yang digoreng, ianya lebih menyihatkan dan bagus untuk sesiapa yang berdiet secara sihat.

Sup sayur Langkah pertama untuk memasak Sup Makaroni Sayur adalah Anda panaskan minyak goreng untuk, tumis Terakhir angkat dan resep Sup Makaroni Sayur siap untuk disajikan dengan taburan bawang. Sup sayur ini bagus sebab resepi sayur yang sihat untuk kesihatan diri. Sayur labu siam setelah diolah memiliki tekstur yang lembut, basah dan crispy. Cara membuatnya tidak susah Sup sayur menggunakan 7 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sup sayur

  1. Siapkan 1 paket sayur sup.
  2. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang.
  4. Dibutuhkan 2 batang daun seledri.
  5. Dibutuhkan 400 ml air.
  6. Siapkan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.

Tidak percaya silahkan saja dicoba resep sup sayur berikut ini. Find sup sayur stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Contohnya seperti memasak sup sayur cendawan sesuai untuk anda yang dalam program diet.

Langkah Pembuatan Sup sayur

  1. Rebus air dengan bawang putih, masukkan irisan daun bawang, masak hingga mendidih. Cuci bersih sayuran.
  2. Potong2 sayuran, lalu masukkan sayurannya, masak hingga matang lalu tambahkan garam dan lada.
  3. Matikan api lalu masukkan seledri, sup sayur siap disajikan.

Brilio.net - Sayur sop memang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Selain memang mudah dibuat, rasanya nggak pernah negebosanin. Racikan bumbu dan campuran rempah yang digunakan sangat. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Sup sayur Anti Ribet"

Posting Komentar