Cara Memasak Roti tawar goreng keju coklat Yang Renyah

Roti tawar goreng keju coklat. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Roti Tawar Goreng Coklat Keju Paling Enak dan Praktis. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana. Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja.

Roti tawar goreng keju coklat Lihat juga resep Sandwich roti tawar goreng enak lainnya! Roti goreng merupakan roti yang digoreng dengan minyak, mentega dan diisi dengan berbagai varian rasa seperti cokelat, keju, dan lainnya. Varian isi yang berbeda-beda membuat roti ini sangat popoler karena orang tidak akan bosan memakannya. Cara membuatnya cukup mudah Roti tawar goreng keju coklat menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar goreng keju coklat

  1. Dibutuhkan 8 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 1-2 lembar keju.
  3. Dibutuhkan 1 coklat batangan (saya pakek permen coklat).
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan secukupnya Tepung roti.

Pembuatannya sangat mudah dan dengan biaya yang. Ingin Membuat Bekal Sehat Untuk Anak, coba dua resep roti tawar goreng enak berikut ini yaitu roti tawar goreng yang gurih dan asin dan juga roti goreng manis dengan isi keju dan coklat. Roti tawar goreng ini juga bisa menjadi menu sarapan alternatif yang enak untuk keluarga lho. Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air.

Langkah Pembuatan Roti tawar goreng keju coklat

  1. Siapkan roti tawar, lalu potong coklat sesuai selera lalu taruh di atas roti dan tutup dengan selembar roti tawar lagi. Lakukan juga pada keju.
  2. Jika sudah di tutup cetak roti dengan ujung gelas agar bundar seperti pada gambar.
  3. Jika sudah di cetak, kocok lepas telur dan siapkan tepung roti pada wadah yang berbeda. Balur roti dengan telur jika sudah baluri dengan tepung roti.
  4. Lalu goreng roti dengan api kecil agar tidak gosong. Jika sudah berwarna kecoklatan angkat dan tiriskan. Lalu siap untuk di hidangkan.

Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Roti tawar goreng keju coklat Yang Renyah"

Posting Komentar