Cara Memasak Ayam geprek pedas Anti Ribet

Ayam geprek pedas. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Meskipun pedas ayam geprek selalu banyak peminatnya.

Ayam geprek pedas Product/service in Bandung Satu, Jawa Barat, Indonesia. Ayam geprek crispy ini biasanya disajikan dengan berbagai macam sambal dan juga pelengkap lainnya seperti mentimun, dan kol. - Ayam geprek sambal pedas siap dihidangkan. Ayam yang crispy dengan campuran sambal yang pedas akan membuat makan anda dan keluarga semakin nikmat. Cara membuatnya tidak sulit Ayam geprek pedas menggunakan 18 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam geprek pedas

  1. Siapkan 1/2 ekor ayam (potong jadi 8).
  2. Dibutuhkan Bahan tepung.
  3. Siapkan 8 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 1 sdm royco.
  5. Dibutuhkan Bahan sambel.
  6. Siapkan 32 buah cabe rawit.
  7. Dibutuhkan 4 siung bawang putih.
  8. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  9. Siapkan Sejuput micin.
  10. Siapkan Sejuput gula.
  11. Siapkan 300 ml minyak panas.
  12. Dibutuhkan Bumbu marinansi.
  13. Dibutuhkan 1 sdm ketumbar.
  14. Dibutuhkan 2 siunh bawang putih.
  15. Siapkan 1 lembar daun salam.
  16. Dibutuhkan 1 ruas jahe.
  17. Dibutuhkan 2 ruas kunyit.
  18. Siapkan 1 sdm garam.

Nah, untuk bisa menikmatinya anda tidak perlu. Kebetulan ni AYAM GEPREK SUPER PEDAS ada PROMO selama BULAN AGUSTUS. AYAM GEPREK SUPER PEDAS Hadir dengan konsep LAYANAN PESAN ANTAR. Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas, tetapi bila Mama membuatnya di rumah mudah saja untuk mengombinasikan rasa pedas sesuai selera.

Cara Pembuatan Ayam geprek pedas

  1. Siapkan semua bahan, rebus ayam dg bumbu marinasi sebentar, kemudian angkat tiriskan.
  2. Kemudian, buat adonan tepung basah dan kering,gulingkan ayam kedalam tepung basah, kemudian kering, lakukan berulang sampai selesai, lalu panaskan minyak, goreng ayam sampai matang,angkat tiriskan.
  3. Kemudian uleg cabe, bwput, garem, gula, micin, uleg kasar, panaskan minyak bekas gorengan ayam tadi, kemudian siram sambel dg minyak tersebut.
  4. Taroh ayam di atas sambel yg sudah di siram minyak panas, lalu geprek, selesai siap di sajikan, selamat mencoba semuanya πŸ’›πŸ’›πŸ’›.

Untuk Mama yang mau belajar membuat ayam. Siapa yang nggak suka dengan keju? Nah, jika kamu ingin menikmati ayam geprek yang pedas dengan lelehan keju mozzarella, begini cara membuatnya Resep Ayam Geprek - Ada satu olahan ayam yang sedang ngetrend saat ini yaitu ayam geprek, yang pasti jadi favorit bagi pecinta pedas. Tentu saja, karena cita rasa masakan ayam geprek didominasi. Ayam geprek merupakan sajian makanan yang enak serta terdapat rasa pedas yang mantap Ayam geprek dibuat dengan cara daging ayam dilembutkan dan dicampur dengan cabe rawit hingga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Ayam geprek pedas Anti Ribet"

Posting Komentar