Resep Buritto telur dan kol ungu Legit dan Nikmat

Buritto telur dan kol ungu. Kol ungu mengandung vitamin C lebih banyak daripada kol hijau. Bisa meningkatkan kekebalan, mencegah kanker, mencegah arthritis, meningkatkan Merdeka.com - Kubis atau kol berwarna ungu semakin mudah ditemui di pasar tradisional atau supermarket. Sayuran yang satu ini semakin populer.

Buritto telur dan kol ungu Salad telur rebus dengan selada, tomat ceri, minyak zaitun, dan rempah-rempah. Salad sayuran mentah dengan kubis Cina, kubis ungu, paprika kuning dan merah, mentimun, dan wortel. Langkah pertama masak telur dengan cara diorak-arik kemudian sisishkan. Cara membuatnya cukup mudah Buritto telur dan kol ungu menggunakan 12 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Buritto telur dan kol ungu

  1. Siapkan 2 lembar tortilla siap pakai.
  2. Dibutuhkan 4 butir telur, orak arik.
  3. Siapkan 2 genggam kol ungu iris.
  4. Siapkan Saus.
  5. Siapkan 1 butir tomat, potong dadu.
  6. Siapkan 1/2 butir bawang bombay kecil, potong dadu kecil.
  7. Dibutuhkan 2 sdm mayonaise.
  8. Dibutuhkan 2 sdm yogurt tawar.
  9. Siapkan 1 sdm air jeruk nipis.
  10. Dibutuhkan 1/2 batang cabe hijau besar, iris tipis.
  11. Siapkan Garam.
  12. Siapkan Merica.

Selanjutnya panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. Manfaat telur puyuh ada banyak, mulai dari mencegah penuaan dini, mencegah kanker, hingga mempertajam daya ingat. Khasiat telur puyuh bagi kesehatan ada banyak. Hal ini tidak lepas dari kandungan sejumlah vitamin dan zat bernutrisi lainnya yang ada di dalam telur tersebut, antara lain.

Langkah Pembuatan Buritto telur dan kol ungu

  1. Campur semua bahan saus jadi satu. Aduk rata..
  2. Hangatkan tortilla dengan dipanggang sebentar di pan datar hingga lunak. Angkat..
  3. Bentangkan tortilla di atas piring lebar. Tata 1 genggam kol ungu di tengah tortilla. Tuangi setengah bahan saus. Tuangi setengah bagian telur..
  4. Lipat dan gulung tortilla. Bungkus dengan alumunium wrap. Jika lgsg mau disajikan, bs dipotong dua dengan pisau tajam. Jika untuk bekal bs lgsg masukkan kotak bekal..

Iris tipis bawang merah dan bawang putih. Setelah itu, masukan irisan wortel dan kol. Tambahkan sedikit air atau dengan takaran seperti yang telah ditentukan di atas. Ovarium berhasil memproduksi sel telur jika wanita telah dewasa dan mengalami siklus menstruasi. Setelah sel telur masak, akan terjadi ovulasi Ujung ini disebut fimbria dan berguna untuk menangkap sel telur saat dilepaskan oleh ovarium.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Buritto telur dan kol ungu Legit dan Nikmat"

Posting Komentar