Resep Ayam kentaki rumahan Yang Enak

Ayam kentaki rumahan. Masak nasi goreng rumahan pake ayam kentaki siap saji skill ga dewa Enak. Untuk membuat ayam goreng tepung yang krispi dan renyah di luar tetapi juga empuk di bagian Resep ayam goreng tepung kentucky yang mereka jual kelihatan krispi dan menarik sekali. Ayam Kentaki krispi renyah tahan lama.

Ayam kentaki rumahan Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil. Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Ternak ayam petelur rumahan sangat cocok bagi yang memiliki modal sedikit dan lahan yang sempit. Cara membuatnya tidak susah Ayam kentaki rumahan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam kentaki rumahan

  1. Siapkan 1/2 kg ayam.
  2. Dibutuhkan Tepung bumbu.
  3. Siapkan Tepung terigu.
  4. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  5. Siapkan Secukupnya air.

Di karenakan modal ternak ayam petelur tidak terlalu banyak dan lahannya pun juga tidak. Tidak hanya kebutuhan rumahan saja yang bisa Anda penuhi. Bukan hanya KFC dan McDonald's saja yang boleh berjualan kentaki. Ayam negeri yang juga sering disebut dengan ayam pedaging ini bisa menjadi lahan bisnis Untuk ukuran kandang skala rumahan umumnya bisa disesuaikan dengan lahan yang tersedia.

Cara Pembuatan Ayam kentaki rumahan

  1. Potong ayam sesuai selera lalu cuci bersih,.
  2. Campurkn tepung terigu dan tepung bumbu, kemudian ambil sedikit untuk adonan basah.
  3. Kemudian masukkan ayam ke dalam adonan basah lalu gulingkan d adonan kering, lakukan berulang klo mau tepung nya agk tebal.
  4. Kemudian goreng sampai matang atau berubah warna menjadi keemasan😊.

Pemeliharaan ayam kampung tujuannya sebagai ayam pedaging. Konsumen untuk daging ayam kampung adalah hampir semua masyarakat, terutama orang-orang yang menyukai ayam kampung. Resep ayam geprek rumahan sangat praktis dan cara membuatnya mudah. Resep Ayam Geprek Rumahan - Enak, gurih dan pedas, itulah hal pertamakali yang akan anda rasakan saat menikmati. Nasi tim ayam, sajian bergizi dan lezat untuk berbagai suasana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam kentaki rumahan Yang Enak"

Posting Komentar