Cara Membuat Cumi cabe garam Anti Ribet

Cumi cabe garam. Cumi Cabe lada garam ini adalah menu yang sering sekali di pesan di restoran Chinese. Kali ini, kita akan membuat resepnya yang rasanya ga kalah dengan restoran. Bahan bahan yang di perlukan Отмена. Месяц бесплатно.

Cumi cabe garam Cumi asin akan semakin lezat jika diolah pedas. Olahan cumi asin cabai hijau adalah salah satunya. Rasa asin gurih dari cumi asin bercampur dengan pedasnya cabai hijau benar-benar bikin. Cara membuatnya tidak susah Cumi cabe garam menggunakan 16 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cumi cabe garam

  1. Dibutuhkan 250 gr cumi, bersihkan dan potong cincin.
  2. Dibutuhkan 2 sdm tepung maizena.
  3. Siapkan Secukupnya garam.
  4. Siapkan Secukupnya lada.
  5. Siapkan 2 sdm air.
  6. Siapkan Bahan pelapis.
  7. Dibutuhkan 5 sdm tepung terigu.
  8. Dibutuhkan 1 sdm tepung beras.
  9. Siapkan Secukupnya garam.
  10. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk.
  11. Dibutuhkan Bahan cabe garam.
  12. Dibutuhkan 2 buah bawang putih cincang halus.
  13. Siapkan 5 buah cabe rawit, iris halus.
  14. Dibutuhkan 2 buah cabe merah besar.
  15. Siapkan 1 batang daun bawang, cincang.
  16. Dibutuhkan Secukupnya garam, lada bubuk.

Masukkan cumi goreng, beri garam, aduk rata, matikan api. Cari cumi yang segar agar terasa manis dan tidak amis. Memakannya lebih enak dengan bihun goreng yang digoreng kering (bihun. Resep Cumi Cabe enak dan mudah untuk dibuat.

Cara Pembuatan Cumi cabe garam

  1. Cuci bersih cumi, kemudian campur dengan tepung maizena, garam dan lada. Diamkan dilemari es kurang lebih 30 - 60 menit..
  2. Campur bahan pelapis, gulingkan cumi kedalam tepung pelapis kemudian goreng dalam minyak panas, api sedang. Hingga kuning keemasan. Lalu sisihkan.
  3. Tumis bawang putih hingga harum, kemudian masukkan cabe, kecilkan api kompor kemudian tambahkan garam dan lada. Masukkan daun bawang aduk rata dan matikan kompor. Kemudian masukkan cumi aduk rata dan sajikan..

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Kepiting Soka Cabe Garam. woku cumi cumi [ Squid in light turmeric lemon basil broth ] Janet de Neefe. Baca dan pelajari cara membuat cumi goreng cabe garam secara seksama dan gratis hanya disini. Cumi Cabe Lada Garam yang garing banget! Asian Style Salt & Pepper Squid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Cumi cabe garam Anti Ribet"

Posting Komentar