Resep Sop daging πŸ€— Kekinian

Sop daging πŸ€—. Lihat juga resep Sop daging sapi bening enak lainnya. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Apalagi di kala udara dingin atau tidak enak badan.

Sop daging πŸ€— Selain untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh, lidah kamu juga akan dimanjakkan dengan cita rasanya yang tidak bisa dipandang sebelah. Find sop daging stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Cara membuatnya tidak susah Sop daging πŸ€— menggunakan 8 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sop daging πŸ€—

  1. Siapkan Daging sapi 1/4 (direbus dahulu).
  2. Siapkan 3 buah wortel.
  3. Dibutuhkan 3 buah kentang.
  4. Dibutuhkan 5 siung bawang putih.
  5. Siapkan 5 buah bawang merah.
  6. Dibutuhkan Merica bubuk.
  7. Siapkan 2 ruas jahe.
  8. Dibutuhkan Air kaldu sisa merebus daging (1 liter).

Kali ini kita membuat Sop Daging dengan cara masak yg sangat simple dan mudah di pahami Hanya untuk mengisi waktu luang :) Mohon maaf masih banyak. Rekomendasi resep sop daging sapi dan cara membuatnya yang mudah untuk kamu coba bikin Nah kali ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep sop daging sapi yang gurih dan tentunya. Pertama rebus daging hingga lunak Tumis bawang putih putih hingga harum Tuang tumis bawang putih ke dalam panci daging. Cara membuat sop daging sapi bening resep sop daging sapi bening merupakan masakan indonesia, video ini akan.

Cara Pembuatan Sop daging πŸ€—

  1. Potong kotak kecil daging yang sudah direbus.
  2. Cuci dan potong wortel dan kentang sesuai selera (kalau bisa sesuai besarnya daging, agar matangnya sama).
  3. Haluskan bawang putih, bawang merah dan jahe.
  4. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan smpe harum.
  5. Masukan daging, wortel dan kentang aduk2 baru tambahkan air dan aduk hingga semua bumbu tercampur tidak ada yg menggumpal.
  6. Jika air sudah mendidih, tambahkan gula, garam, merica bubuk dan kaldu jamur jika suka, jika tidak bisa diskip, koreksi rasa..
  7. Jika sudah matang bisa disajikan dengan bawang goreng, sambal dan kerupuk... 🀀.

Resep Sop Daging Sapi Enak Dan Empuk Tanpa Presto. Sajian sop daging kambing adalah hidangan lezat yang begitu nikmat. Hidangan ini enak disajikan kapan saja dan nikmat dinikmati dimana saja. Bertemankan dengan sepiring nasi hangat dan bahan. Download Sop daging stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sop daging πŸ€— Kekinian"

Posting Komentar