Langkah Membuat Roti Tawar isi Abon🌯 Untuk Pemula

Roti Tawar isi Abon🌯. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar.

Roti Tawar isi Abon🌯 Lihat juga resep Sumpia isi abon🌯 enak lainnya. Apa yang kamu maksud: sum pia isi abon ? kulit lumpia isi pisang. Baca Juga: Resep Mudah Roti Goreng Isi Sosis Saus Putih, Cara Seru Mengolah Roti Tawar Untuk Sarapan. Cara membuatnya cukup mudah Roti Tawar isi Abon🌯 menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti Tawar isi Abon🌯

  1. Siapkan 5 lembar roti tawar.
  2. Siapkan 2 batang daun bawang.
  3. Dibutuhkan 2 buah cabe merah keriting.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Dibutuhkan 4 sdm margarin.
  6. Dibutuhkan 5 sdm abon.
  7. Dibutuhkan 2 sdm wijen sangrai.
  8. Siapkan 4 sdm skm.
  9. Dibutuhkan 1 scht mayonaise.

Baca Juga: Resep Roti Goreng Kornet Enak, Camilan yang Bikin Ngobrol Jadi Lebih Seru. Cara membuat isi Luti Gendang : Tumis cabai dan bawang yang sudah dihaluskan. Campurkan tumisan dengan bahan isi lainnya seperti gula merah, air perasan asam, garam, dan daging ayam yang sudah di suwir-suwir kecil. Aduk merata dan masak hingga matang.

Cara Pembuatan Roti Tawar isi Abon🌯

  1. Siapkan bahan,buang pinggiran roti,oles rata dgn margarin,taburi daun bawang,cabe yg sdh dibersihkan & dipotong,sisihkan..
  2. Kocok telur,oles diatas permukaan roti yg sdh d oles mentega,lalu panggang diteflon dgn api kecil,setelah kecoklatan angkat,campur skm & mayonaise,oleskan ke roti bagian bawah lalu taburi dgn abon..
  3. Gulung roti perlahan,potong jadi dua,celupkan sisi2nya dgn mayo+skm,lalu celupkan ke abon,taburi dgn wijen,sajikan..

Membuat makanan dari roti tawar tidak memerlukan waktu yang lama sehingga tidak membuang waktumu, jika kamu dalam keadaan terburu-buru dan sudah lapar berat. Ada banyak resep makanan yang dibuat dari roti tawar, mulai bercita rasa manis, asin, dan dapat dinikmati setiap waktu. Roti tawar putih dan roti tawar gandum memiliki perbedaan kandungan gizi utamaya serat. Belakangan ini kedua jenis roti tawar ini menjadi sama-sama mudah diperoleh di pasaran, ya. Meskipun merupakan jenis bahan makanan yang serupa, namun tampilan dan rasa keduanya tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Roti Tawar isi Abon🌯 Untuk Pemula"

Posting Komentar