Resep Lapis tepung beras #MeTimeIsBakingTime Yang Gurih

Lapis tepung beras #MeTimeIsBakingTime. Lapis Tepung Beras, traditional Indonesian sweet. Creamy and chewy, best for afternoon tea :) For detailed recipe, please visit my blog. Pada dasarnya, proses pembuatan Kue Lapis Tepung Beras ini termasuk mudah dan cepat.

Lapis tepung beras #MeTimeIsBakingTime Udh sering buat kue lapis dari tepung tapioka kali ini pengen buat dari tepung beras dan tyt rasanya lbh. Bunda ini adalah resep kue lapis tepung beras yang simpel, terimakasih sudah menonton, resep dan cara ada video, terimakasih sudah menonton. Kue lapis tepung beras cocok disajikan diberbagai acara atau untuk cemilan di sore hari. Cara membuatnya cukup mudah Lapis tepung beras #MeTimeIsBakingTime menggunakan 8 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lapis tepung beras #MeTimeIsBakingTime

  1. Dibutuhkan 500 gram tepung beras/aku pake rosbrand.
  2. Siapkan 1/4 tepung tapioka.
  3. Siapkan 400 gram gula pasir /boleh dikurangi kalo aku suka manis.
  4. Siapkan 1000 ml santan dari 1butir kelapa.
  5. Siapkan 5 lembar daun pandan.
  6. Dibutuhkan 1 sendok mkn garam.
  7. Siapkan Pewarna makanan hijau merah/ lebih enak pake pasta daun pandan +.
  8. Dibutuhkan Bahan adonan.

Enak dan manisnya kue ini akan senantiasa memanjakan lidah anda dan keluarga. Cara membuat kue lapis pelangi tepung beras Selanjutnya, tuangkan tepung beras, tapioka, gula dan santan. Karena untuk resep dan Cara Membuat Kue Lapis Tepung Beras Pelangi hanya memerlukan sedikit bahan dan sedikit waktu yang dibutuhkan. Resep kue lapis tepung beras hanya menggunakan bahan bahan sederhana dan murah, sehingga bunda tidak sulit membeli bahan bahannya karena tersedia di warung kecil atau di pasar tradisional.

Cara Pembuatan Lapis tepung beras #MeTimeIsBakingTime

  1. Masak santan bersama daun pandan +gula pasir+ garam aduk2 santan jngn sampai pecah masak sampai matang dan dinginkan,.
  2. Campur semua tepung tuang santan aduk sampai tepung larut dan saring supaya ga ada adonan yg bergerindil,,oles loyang dengan minyak goreng panaskan kukusan bungkus tutup kukusan pake kain bersih supaya air ga netes.
  3. Ambil 3 sendok sayur beri pasta merah, sisa adonan bagi dua yg 1 biarkan putih yg 1 beri pasta hijau, tuang 3 sendok sayur adonan putih kukus 5 menit kemudian tuang lagi 3 sendok sayur adonan hijau kukus 5 menit begitu seterus nya terakhir tuang adonan merah, kukus 25 menit sampai mateng ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€.
  4. Setelah dingin potong² ๐Ÿ‘Œ.

Brilio.net - Kue lapis merupakan salah satu jenis kuliner khas Indonesia. Resep cara membuat kue lapis, lebih lembut dan harum bila pakai tepung beras rose brand. Tapi jika kamu mau pakai merek lain, juga boleh kok. Cemilan ini populer karena memang rasanya enak. Kue Lapis bisa dibuat dari tepung ketan, tepung kanji, tepung beras bahkan tepung terigu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lapis tepung beras #MeTimeIsBakingTime Yang Gurih"

Posting Komentar